Tim Relawan Polmed Mengajar Tiba di Medan


Medan | Neraca
Sedikitnya 30 relawan Polmed Mengajar yang diberangkatkan kemarin 30 Januari 2016 tiba di Medan hari ini pukul 18.00 WIB.

Tim relawan Polmed Mengajar yang dilepas oleh Pembantu Direktu III, Bapak Nisfan Bahri S.T., M.T.30 Januari kemarin, telah menyelesaikan tugasnya untuk berbagi ilmu kepada adik-adik pelajar Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama di Desa Jaring Halus, Kabupaten Langkat.

Tim relawan yang diberangkatkan kemarin merupakan tim relawan gelombang pertama dalam serangkaian kegiatan Polmed Mengajar. Tim relawan yang diberangkatkan pada gelombang pertama ini lebih memfokuskan materi tentang wawasan kebangsaan. Rencananya, tim yang diberngkatkan pada gelombang kedua tanggal 6 Februari 2016 akan memfokuskan materinya dibidang kekreatifan siswa.

Akan diberangkatkan kembali tim relawan Polmed Mengajar pada tanggal 19 Februari 2016. Namun, relawan yang diberangkatkan pada tahap ketiga ini merupakan penggabungan tim relawan pada gelombang pertama dan tim relawan gelombang kedua, dan akan turut hadir pula Direktur Politeknik Negeri Medan.


“Insya Allah pada tahap ketiga nanti yang merupakan acara puncak dari kegiatan Polmed Mengajar ini, akan turut hadir bapak Syahruddin, Direktur Politeknik Negeri Medan.” Ungkap ketua pelaksana, Mario. (Ner-DWS)

Related

BEM 2468024897700227205

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item