UKMI Gelar Mentoring Akbar


Medan | Neraca
Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (UKMI) Politeknik Negeri Medan menggerlar Mentoring Akbar yang disampaikan oleh Bapak Ustad Krido dengan materi Mentoring  Baper (Bawa Perubahan). Mentoring kali ini bertemakan “Mentoring is the power of Dakwah.” Acara tersebut berlangsung pada tanggal 23- 24 januari 2016, yang hanya diperuntukkan untuk internal saja yaitu mahasiswa yang hanya bergabung di dalam unit kegiatan tersebut.  Acara yang diprakarsai oleh Biro MAI,  salah satu divisi dari UKMI, diawali dengan berbagai macam jenis perlombaan dan puncaknya yaitu diadakan mentoring akbar serta pengumuman pemenang lomba.

Acara yang diketuai oleh Azrul Rudin, diikuti oleh 47 peserta yang mengikuti perlombaan yang terdiri dari 19 orang laki-laki, dan 28 orang perempuan. Setelah perlombaan dilaksanakan para peserta juga diajarkan bagaimana cara memanah yang diajarkan oleh Tony dari jurusan ekonomi USU. Acara memanah ini dilakukan di lapangan Upacara Politeknik Negeri Medan.

Kegitan ini bertujuan untuk memperat Ukhuwah dan juga menambah semangat untuk mentoring. Karena mentoring bukan segala, tetapi segalanya berawal dari mentoring. 

Related

UKM 7344488396947195884

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item