Keakraban Kelompok Kecil

Photo by Martin H S

Medan | Neraca
Sabtu, 6 Februari 2016 UKM-KMK Politeknik Negeri Medan menyelenggarakan acara keakraban antara sesama Anggota Kelompok Kecil (AKK), yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Politeknik Negeri Medan. Acara dimulai pada pukul 11.00 WIB itu dibuka dengan makan siang bersama antara AKK dan PKK (Pendamping Kelompok Kecil-red), kemudian dilanjutkan dengan ibadah bersama yang dibawakan oleh Bapak Udur 1 Januari dengan tema “Satu Dalam Kasih Yesus.” Acara dilanjutkan dengan games bersama AKK dan PKK.
Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk menjalin keakraban antara mahasiswa regular pagi dengan regular siang, saling mengenal, saling merangkul dalam doa bukan hanya sekedar tegur sapa, tetapi diluar dari sini mereka boleh berbagi satu dengan yang lain, dan kegiatan ini akan berlangsung setiap semesternya. Ungkap ketua umum UKM-KMK Politeknik Negeri Medan, Elfrida Sitanggang.
Harapannya semoga kegiatan ini terus berjalan agar sesama AKK saling mengenal dan saling merangkul baik itu mahasiswa baru maupun mahasiswa senior dan tentunya kegiatan ini memberikan motivasi antar kelompok kecil untuk membangun keakraban. Ungkap AKK semester satu, Sri Mesriana gultom. (Nec-MHS)

Related

UKM 8611475425442610474

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item