Kegiatan Rutinitas Dharma Wanita Politeknik Negeri Medan


Medan | Neraca
Sabtu (20/02) Telah diadakannya kegiatan rutin Dharma Wanita Politeknik Negeri Medan di Gedung Z lantai satu, tepatnya di ruangan Dharma Wanita. Acara tersebut dihadiri oleh pengurus aktif dan pengurus pasif Dharma Wanita. Pengurus aktif terdiri dari istri-istri dosen Polmed, sedangkan pengurus pasif terdiri dari dosen dan staff yang masih aktif bekerja di Polmed. Rangkaian kegiatan ini terdiri dari arisan bulanan dan demo kecantikan. Dalam demo kecantikan tersebut dihadiri oleh ahli Spa Bali.

Dharma Wanita yang diketuai oleh istri Direktur, Ibu Syahrudin, S.T, M.T bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar sesama anggota .Selain acara rutinitas bulanan di samping itu ada juga beberapa kegiatan seperti jalan-jalan ke luar negeri dan juga kegiatan pengumpulan zakat dan sedekah yang dilakukan setiap bulan Ramadhan dan hasil dari pengumpulan zakat tersebut akan diberikan kepada orang- orang yang membutuhkan disekitar lingkungan Politeknik Negeri Medan.

“Semoga bisa mempererat kekeluargaan antar sesama anggota dan juga kegiatan ini bisa mendukung kerja dari suami-suami anggota Dharma Wanita tersebut.” Ujar sekretaris Dharma Wanita Politeknik Negeri Medan, Ibu Kusnandi. {ADZ/NO}

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item