Kendala Seminar dan Pelatihan Legislatif

Photo By Bodhen Susanto

Medan | Neraca
Dewan Perwakilan Mahasiswa Politeknik Negeri Medan (DPM Polmed—red) telah berhasil menyelenggarakan seminar dan training legislatif bertajuk “Revitalisasi Peran Mahasiswa dalam Pergerakan dan Demokrasi Negara” pada Sabtu (23/01/2016) di Gedung Z lantai 5. Dari 263 orang total pendaftar, 225 orang diantaranya hadir untuk mengikuti acara tersebut. Namun hingga saat ini peserta yang mengambil sertifikat hanya berkisar 93 orang atau 35% dari total peserta. Adapun kendalanya adalah sosialisasi yang masih kurang dari pihak DPM. Sejauh ini sosialiasi masih menggunakan SMS, dan juga melalui akun twitter dan facebook resmi DPM.

“Mungkin yang ikut kemarin masih ada kesibukan. Jadi belum ngambil. Mungkin lagi sibuk ujian,” terang Yudi Agustian selaku Ketua Panitia seminar dan pelatihan legislatif tersebut ketika diwawancarai pada Selasa (09/02/2016).

Berkaitan dengan guest star acara tersebut, Meutya Hafid, yang berhalangan hadir karena sedang melaksanakan umroh, Yudi Agustian menjelaskan, “Nanti ketika DPM buat acara lagi, kami fix-kan terlebih dahulu guest star-nya. Kemarin memang masih on process, sih. Jadi makanya dapat kabarnya juga seminggu sebelum hari H, dia ada kendala.”

Yudi Agustian juga menambahkan, untuk acara-acara yang menghadirkan guest star, seharusnya sudah dipastikan dua minggu sebelum hari H. [rhm, slv]

Related

DPM 8877332839653069031

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item