Memetik Katauladanan Nabi Muhammad SAW dari Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H

Photo By Novira

Medan | Neraca
Sabtu, 6 Februari 2016, keluarga besar mahasiswa Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Medan yang tergabung dari HMPS Akuntansi, HMPS Banking Syariah, HMPS Perbankan, dan HMPS AKP menyelenggarakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H di Gedung Serba Guna Politeknik Negeri Medan yang dihadiri 150 mahasiwa jurusan akuntasi.

Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB itu dibuka dengan pembacaan Tilawah dan Saritilawah oleh Hamdani Nugraha dan Muhammad Fahriza kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan pertama oleh Katua Panitia Acara, Muhammad Ibrahim. Kata sambutan kedua oleh perwakilan dari Presiden Mahasiswa, Rian Prambudi Utomo. Presiden Mahasiwa tidak dapat hadir untuk menyampaikan kata sambutan dikarenakan sedang mengikuti kegitan Politeknik Mengajar bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM). Dan kata sambutan terakhir oleh Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (UKMI), Ari Pratama. Acara dilanjutkan dengan hiburan berupa duet dua buah lagu islami dan pembagian snackkepada hadirin , diikuti ceramah oleh Ustadz Ridho Wardoyo yang mengusung tema “Memetik Ketauladanan Nabi Muhammad SAW” dan diakhiri dengan doa bersama.

“Harapan kedepannya ya semoga nantinya bisa membuat acara-acara perayaan hari besar Islam lebih bagus dan tertata lagi. Dan semoga para hadirin yang menghadiri acara ini dapat meningkatkan rasa rindu kepada Rasulullah serta meneladani sifat-sifat dan kebiasaannya.”, ungkap Wakil Ketua Panitia Acara, Dio Disma.


Semoga di tahun selanjutnya rencana untuk menyelenggarakan Acara Maulid se-Politeknik Negeri Medan yang bekerja sama dengan seluruh HMPS dapat terlaksana sehingga diharapkan nantinya seluruh mahasiswa muslim di Polmed tidak hanya memiliki ilmu tetapi juga memiliki ahlak yang baik dengan menghayati keteladan Rasulullah dan mengamalkan ajaran dan perilakunya dalam kehidupan sehari-hari. Amin. (Nec-Nvr)

Related

HMPS 8430534798304785989

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item