Kuliah Umum Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Medan

Foto: Nastassya Oscar
Medan | Neraca — Senin (14/3), Politeknik Negeri Medan menyelenggarakan kuliah umum di Gedung Z Lantai 5 pada pukul 08.00 WIB - 13.00 WIB dan dihadiri oleh mahasiswa Jurusan Akuntansi, Program Studi  D4 Akuntansi Keuangan Publik(AKP)dan D3 Akuntansi, dengan tema “Membangun Budaya Kepatuhan Generasi Muda Indonesia”.  Kegiatan yang diketuai oleh Bapak Firma Sibarani ini juga dihadiriPembantu Direktur III, Bapak Nisfan Bahri S.T, M.T, dosen-dosen dari Jurusan Akuntansi, dan Bapak Mulyana, Ak, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Utara, selaku pembicara.

Rangkaian kegiatan terdiri dari penyampaian materi oleh Bapak Mulyana, Ak,  dan selanjutnya penyampaian materi mengenai sertifikasi kompetensi di bidang Akuntansi yang disampaikan oleh Bapak Anggiat Situngkir, S.E, M.Si, sebagai Kepala Program Studi Akuntansi Keuangan Publik. Kuliah umum ini diharapkan dapat menambah wawasan mahasiswa dan juga menambah semangat dalam menyambut awal semester baru.

“Intinya bagaimana membentuk karakter kalian sebagai generasi muda dalam membangun bangsa ini terutama di era MEA. Sekarang kalian tidak hanya berkompetisi dengan sesama orang Indonesia namun juga berkompetisi dengan orang ASEAN  .Untuk mampu berkompetisi maka perlu dibentuk karakter yang bisa berkompetisi,” ujar Ibu Melly selaku moderator(AD)

Related

Kampus 3867615356455385819

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item