Rapat Pra PORSENI Polmed 2016

Foto: Nastassya Oscar
Medan | Neraca — Rapat koordinasi pra PORSENI Politeknik Negeri Medan dilaksanakan di Gedung Z Lantai 2 tepatnya di Ruang Rapat pada Senin (21/3). Rapat koordinasi yang dipimpin oleh Bapak Fadli, ketua panitia PORSENI 2016 ini dihadiri oleh penanggung jawab, koordinator dan anggota panitia dari cabang-cabang olahraga dan seni yang akan dipertandingkan, juga turut hadir Wadir I, Wadir III dan WadirIV.

Rapat ini membahas tentang tempat dan waktu pelaksanaanpertandingan. Masing-masing koordinator dari cabang olahraga dan seni yang dipertandingkan juga diminta untuk membuat proposal yang berisikan apa saja yang diperlukan selama pertandingan berlangsung. Proposal tersebut paling lambat dikumpulkan Rabu (23/3) pada ketua panitia PORSENI.

PORSENI akan mulai dilaksanakan tanggal 4 sampai dengan 9 April 2016. Pada saat pertandingan berlangsung,perkuliahan bersifat fakultatif. Artinya, mahasiswa tetap datang ke kampus namun tidak seperti Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) biasanya. Bapak Edi menambahkan, ia berharap untuk PORSENI tahun ini dapat ditambah dengan stan-stan berjualan, sponsor dan supporter dari mahasiswa dan dosen untuk menyemangati peserta PORSENI. Usulan tersebut juga disetujui oleh Wadir I.

Semoga pada PORSENI kali ini, kita mendapatkan bibit- bibit atlet yang unggul yang akan dikirimkan ke PORSENI Se-Politeknik Indonesia  yang dilaksanakan di Manado mendatang. Walaupun tidak mendapatkan medali emas,tapi mendapatkan medali perunggu,dan begitu sebaliknya,tutur Bapak Nisfan Bahri selaku Wakil Direktur III. (NO)

Related

Kampus 1395817406017115199

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item