Banking ESC, Cara Baru Menyambut MEA

Foto: Mustyka Rizky Fadila
Medan | Neraca  — Banking English Speaking Club (ESC) merupakan program kerja dari HMPS Banking khususnya Divisi Akademik telah berlangsung sejak bulan Januari lalu. Kegiatan yang diketuai oleh Mosco, Ketua HMPS Banking ini mengadakan dua kali pertemuan dalam satu bulan, yaitu pada minggu pertama dan minggu ketiga.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan  kosakata Bahasa Inggris mahasiswa/i Banking yang memiliki kemampuan dan keinginan untuk memperdalam ilmu Bahasa Inggris, khususnya dalam menyambut MEA yang memang membutuhkan kemahiran dalam berbahasa Inggris. Kegiatan yang dibimbing langsung oleh ibu Lina, Dosen Bahasa Inggris ini memiliki peserta yang berasal dari Prodi Banking. Tidak ada syarat khusus untuk mengikuti kegiatan ini, yang terpenting adalah memiliki keinginan untuk berimprovisasi dalam Bahasa Inggris.

“Kita akan terus membimbing para peserta dan juga akan melakukan review pelajaran dari pertemuan sebelumnya pada pertemuan selanjutnya. Hal itu dilaksanakan agar peserta tidak mudah lupa dengan apa yang sudah diajarkan,ujar Lisda, panitia dari kegiatan Banking ESC dan anggota HMPS Banking. (MRF)

Related

HMPS 6086324511818870316

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item