UKM Merpati Putih Kembangkan Sayap Di Ajang Ultimate Silat

Foto: Adzani Dhuhrijah
Medan | Neraca  — UKM Merpati Putih Politeknik Negeri Medan meraih juara 2 umum pada perlombaan Ultimate Silat Championship 2016 yang berlangsung pada tanggal 15 – 17 April 2016 bertempat di MAN 2 Model Medan. Peserta yang mengikuti perlombaan tersebut terdiri dari 22 kelompok pelatihan di Sumatera Utara dari 6 cabang yaitu Medan, Deli Serdang, Batu Bara, Tapanuli Utara, Binjai dan Langkat. Terdapat kurang lebih 230 peserta. UKM Merpati Polmed mengirimkan 5 orang atlit silat kelas remaja dan 11 orang atlit kelas dewasa untuk mengikuti pertandingan.

Kategori yang diikuti yaitu pertandingan kelas remaja, dewasa dan seni tunggal.  Karena kerja keras dan perjuangan mereka, UKM Merparti putih berhasil meraih gelar juara di Kelas E putra remaja yang dijuarai oleh Enokta, Kelas A putra dewasa dijuarai oleh Yusuf, Sawaludin meraih perunggu, Sei Prasiskus meraih perunggu, Kelas C dijuarai oleh Fikri meraih emas, Junaidi meraih perunggu, Kelas D dewasa oleh Ahmad Hasan meraih emas, M. Rizky meraih perak, Ahmad meraih Emas, Kelas B putri dijuarai oleh Desi meraih emas dan Khairani meraih perunggu. Pertandingan tunggal putri mendapat juara 1 dan 2 meraih emas dan perak, diraih oleh Evrina dan Desi.

“Persiapan dalam menghadapi perlombaan ini kita latihan 3 kali dalam seminggu. Latihan di Polmed 2 kali yaitu pada hari Rabu dan Jumat, latihan di Sekretariat Merpati Putih Cabang Medan 1 kali pada hari Minggu
. Kita tetap latihan rutin, tetap semangat. Insyaallah kita bisa dengan sungguh-sungguh dalam meraih kejuaraan di dalam maupun di luar kota,” ungkap Rizky Pane. (ADZ)

Related

UKM 2340282814260337957

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item