Perbankan dan Keuangan Syariah Gelar Kuliah Umum di Bank Indonesia

Foto: Marthin Siagian
Medan | Neraca – Bertempat di Bank Indonesia pada Selasa (25/06), Program Studi Perbankan dan Keuangan Syariah menyelenggarakan kuliah umum dengan tema “Mengenal Bank Sentral Indonesia dan Perkembangan Kebijakan Moneter Terkini”.

Acara yang berlangsung dari pukul 08.00 hingga 13.00 WIB ini juga mengundang Difi A. Johansyah sebagai salah satu pembicara. Dalam diskusinya, beliau sangat berantusias menyampaikan materi agar para mahasiswa/i dapat menerima dengan baik tanya-jawab maupun opsi-opsi yang diberikan.

“Tujuan kegiatan umum ini tidak lepas dari edukasi tentang Bank Sentral dan kinerja BI serta menambah pengetahuan tentang lembaga keuangan itu sendiri,” ujar ketua panitia.

Tidak hanya mendapat wawasan baru mengenai Bank Sentral Indonesia, mahasiswa/i dan tamu yang hadir juga diharapkan dapat mengenal dunia kerja yang sangat berbeda dengan dunia perkuliahan.


“Dari awal acara hingga akhir ini saya  cukup antusias tanpa ada rasa bosan karena yang disampaikan sangat bermanfaat. Apalagi ilmu yang disampaikan dari praktisinya, jadi langsung bisa diserap oleh kita sebagai akademisi. Hal yang menarik seperti materi yang pertama, dia mengerti tentang stabilitas moneter di Kota Medan dan juga Indonesia,” terang salah satu peserta. (MS)

Related

HMPS 7145073267305285684

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item