Pintu Gerbang 2016: Silaturahmi Antar Generasi

Foto: Nastassya Oscar
Medan | Neraca Pisah-Temu Generasi Program Studi Perbankan dan Keuangan dengan judul Pintu Gerbang berlangsung di Gedung Z lantai 5 Politeknik Negeri Medan pada Sabtu (29/10). Acara yang diketuai oleh Theo dengan tema “We Are The Golden Generation” ini dihadiri oleh lebih dari 500 mahasiswa, mulai dari semester 1 hingga alumni, baik itu Kelas Khusus maupun reguler. Walaupun tidak dihadiri Bapak Darwin selaku Ketua Jurusan Akuntansi, banyak dosen dan juga Kepala Program Studi Perbankan dan Keuangan yang ikut serta.

Acara yang dikonsep oleh mahasiswa semester 3 dan 5 ini merupakan program kerja tahunan HMPS Perbankan dan Keuangan. Tidak hanya Pisah-Temu saja, pada acara ini juga dilaksanakan pelantikan HMPS Perbankan dan Keuangan untuk periode 2016-2017. Acara ini dimeriahkan oleh berbagai hiburan yang disajikan mahasiswa Perbankan dan Keuangan, mulai dari penampilan band, tarian, vokal solo, dan stand up comedy oleh Kemal, mahasiswa Program Studi Elektronika, yang mengundang gelak tawa hadirin.


“Untuk saat ini kendala yang kami hadapi yaitu masalah dana. Masih banyak sekali mahasiswa yang belum bayar untuk kegiatan ini. Banyak sekali mahasiswa yang tidak tahu ini sebenarnya acara apa, sehingga mahasiswa tersebut tidak membayar. Padahal acara ini untuk memperdekat hubungan antara Banking Khusus dan Banking Reguler,ujar Theo. (NO)

Related

HMPS 4842156747265687633

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item