FUITEN Camp XV: Bangun Solidaritas Antar Mahasiswa Muslim Energi

Foto: Mustyka Rizky Fadila

Medan | Neraca FUITEN Camp XV ialah kegiatan rutin tahunan Forum Ukhuwah Islamiyah Teknik Energi (FUITEN) yang bertujuan untuk menjalin silahturahmi serta kekompakan antara alumni, senior dan junior yang beragama Islam. Acara yang berlangsung selama 2 hari, mulai dari tanggal 29 – 30 Oktober 2016 ini dilaksanakan di Training Center Sayum Sadah Sembahe dan diketuai oleh Alfi Syahri Ramadhan. Tidak hanya anggota FUITEN saja, kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan BEM, UKMI dan IMAN.  Rangkaian acara tidak melulu kegiatan keagamaan seperti pengajian saja, tetapi juga kegiatan yang menambah kebersamaan serta kekompakan sesama anggota, salah satunya adalah outbond.

Suksesnya kegiatan ini tidak lepas dari peran pembina FUITEN, yaitu bapak Faisal Fahmi Hasan, S.T., M.T., dan juga para alumni. Tidak hanya untuk menjalin silahturahmi antar sesama muslim, kegiatan ini juga memberikan ilmu-ilmu yang bermanfaat untuk kedepannya.


Harapannya semoga acara tahunan ini akan terus berjalan setiap tahunnya dan makin banyak mahasiswa Teknik Konversi Energi yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini serta ilmu yang diberikan tidak sia-sia,” tutup salah satu peserta. (MRF, DMS)

Related

Kampus 9171398726090988031

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item