HMPS Telkom Resmi Dilantik

Foto: Martha Korry
Medan Neraca | Bertempat di Gedung C lantai 3 Politeknik Negeri Medan, Sabtu (13/10), resmi dilantik Ketua dan Wakil Ketua HMPS Telkom berserta pengurus baru yang dihadiri oleh Perwakilan DPM, Perwakilan BEM serta anggota HMPS Telkom.

Terpilihnya Aryo Rizky Fadillah sebagai Ketua HMPS Telkom dan Fransisko Setiawan sebagai wakilnya membawa warna baru. Dengan program kerja baru yang digabung dengan program-program rutin setiap tahunnya diharapkan dapat membawa HMPS Telkom ke arah yang lebih baik lagi. Salah satu program kerja yang telah disusun yaitu ingin meningkatkan akreditasi program studi dengan cara membuat suatu kelas khusus merangkai alat yang harapannya dapat menciptakan inovasi-inovasi baru dan menghasilkan banyak prestasi.


Sebagai Ketua HMPS Telkom, Aryo menginginkan mahasiswa Prodi Telkom lebih sadar dan lebih bertanggung jawab untuk sama-sama menjaga nama baik Prodi Telkom dan bisa melaksanakan program-program yang sudah direncanakan bersama. Hal ini didukung oleh Kepala Prodi Telkom yang selalu menyetujui segala kegiatan positif yang dilakukan oleh HMPS Telkom. (MK)

Related

HMPS 1450351469920734017

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item