Liga Futsal Kominfo 2016: Pupuk Kebersamaan

Foto: Novira Anggriyani Sugiono
HMPS Teknik Komputer bekerjasama dengan HMPS Manajemen Informatika dalam penyelenggaraan Liga Futsal Tekominfo yang dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu dari tanggal 29 Oktober hingga 26 November 2016. Liga Futsal Kominfo diadakan di 3 lokasi yang berbeda yaitu Kenanga Futsal, Bali Futsal dan Lapangan Futsal Politeknik Negeri Medan. Untuk Babak final akan diadakan di Lapangan Futsal Polmed. Pertandingan tidak sepenuhnya diadakan di Polmed dikarenakan masalah tanggal pemakaian lapangan. Turnamen yang diikuti 17 tim dari Jurusan Teknik Elektro dan Jurusan Teknologi Komputer dan Informatika bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa Polmed dan sebagai ajang saling mengenal satu sama lain.

Banyak mahasiswa yang antusias dengan turnamen ini sehingga tim terbagi menjadi tiga kelompok yang terdiri dari Prodi Teknik Elektronika, tiga tim dari Prodi Teknik Telekomunikasi, tiga tim dari Prodi Listrik, empat tim dari Teknik Komputer dan empat tim dari Prodi Manajemen Informatika. Turnamen yang merupakan program kerja tahunan ini  dimenangkan oleh tim Prodi Teknik Elektronika sebagai Juara I dengan total hadiah Rp 800.000, posisi Juara II juga ditempati oleh tim Prodi Teknik Elektronika dengan total hadiah Rp 500.000 dan Juara III oleh Prodi Teknik Listrik dengan total hadiah Rp 250.000.


“Semoga kedepannya Liga Futsal ini bisa diperluas jangkauannya sampai keluar, tidak hanya diikuti dari mahasiswa Jurusan Elektro ataupun Jurusan Tekominfo saja tetapi juga jurusan lainnya, bahkan mahasiswa dari luar kampus Polmed,” ungkap Arfhin selaku ketua panitia. (NAS)

Related

Kampus 978172117230496876

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item