UKMI Peringati Milad Ketujuhbelas

Foto: Fajar Satria Lubis
Bertemakan “Sweet Seventeen Moment”, Milad UKMI ke-17 ini diselenggarakan di Gedung Z lantai 5 pada Sabtu, 3 Desember 2016 mulai dari pukul 13:00 WIB sampai dengan selesai. Turut hadir ketua-ketua UKMI terdahulu, yaitu ketua UKMI periode 2013, 2014, hingga 2015.

Rangkaian acara mulai dari talkshow, lomba kreativitas yang terdiri dari video, foto, puisi dan pengumuman lomba yang diikuti 100 lebih peserta yang berasal dari mahasiswa Polmed dan LDK luar Polmed.

Talkshow menceritakan bagaimana perjalanan dan kondisi UKMI pada zaman dahulu hingga sekarang. Lomba diumumkan berdasarkan kategori yang terdiri dari pemenag terfavorit, yaitu melalui banyaknya like di akun Instagram dan pemenang terbaik dinilai dari segi tema, isi dan tujuan dari karya tersebut. Proses penjurian pemenang terbaik dipilih oleh para alumni dan penulis buku Kun Anta yang diundang sebagai juri dalam perlombaan.

“Semoga acara Milad tahun-tahun berikutnya lebih baik dan lebih meriah lagi, begitu juga halnya mahasiswa Muslim Polmed agar lebih aktif dalam mengikuti kegiatan UKMI,” ujar Muhammad Mufti Farabi sebagai Kepala Departemen Syiar dan Media UKMI. (ADZ)

Related

UKM 357848480158946035

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item