Lapar Tapi Mager, Hungry Food Aja!

      Foto : Hungry Food

      Medan | Neraca - Belakangan ini sedang hangat-hangatnya jasa pesan antar makanan seperti layanan Go-Food yang disediakan oleh Go-Jek dan masih banyak lagi jasa pesan antar makanan lainnya. Kini layanan tersebut tidak hanya tersedia di lingkungan masyarakat luar saja tetapi juga hadir di Politeknik Negeri Medan. Ari Surono selaku pencetus berdirinya Hungry Food yang merupakan mahasiswa Politeknik Negeri Medan menyebutkan bahwa tujuan didirikannya layanan ini yaitu membantu mahasiswa untuk memesan makanan secara praktis dan efisien tanpa harus pergi ke kantin dan mengantri. Selain itu dilihat dari sisi keuangan, bisnis ini cukup menguntungkan pemilik usaha dan anggotanya dalam menambah penghasilan dan uang saku.
         Mahasiswa Polmed dapat memesan produk-produk makanan yang ada di kantin kampus dan juga Omi Polmed hanya dengan menambahkan official account dari Hungry Food di aplikasi Line pada smartphone dengan id @ldv0198h, lalu mahasiswa dapat menghubungi admin via chat dan memesan produk makanan yang diinginkan dengan menyertakan kelas pemesan. Rencananya Hungry Food sendiri akan membuat kerja sama dengan para mahasiswa yang berjualan atau pun memiliki usaha makanan dengan cara mengantarkan produk mereka kepada pemesan. Namun saat ini Hungry Food masih hanya menerima pesanan di lingkungan Tata Niaga saja belum menjangkau sampai ke lingkungan Teknik karena dari pihak Hungry Food sendiri masih kekurangan anggota dan beberapa anggota dari Hungry Food mayoritas berasal dari Tata Niaga. Pelayanannya juga masih terbatas, dari pukul 08.00 – 12.00 WIB.
          Hungry food terbentuk pada 14 Desember 2016 dan usaha jasa ini didirikan dari Program Mahasiswa Wirausaha (PMW). Adapun rencana mereka ke depannya dalam mengembangkan usaha ini yaitu ingin menambah jadwal pemesanan hingga sore hari dan menambah lokasi penjualan lagi sampai ke lingkungan Teknik serta menambah jumlah anggota mereka. (SL/WK)

Related

Kampus 6618749402614363918

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item