Pelantikan UKM Seni Budaya Politeknik Negeri Medan 2016-2017

Foto : UKM Seni Budaya Polmed

Medan | Neraca  Sabtu (14/1), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Budaya Politeknik Negeri Medan resmi melantik Ketua dan Wakil Ketua serta Anggota Baru Periode 2016-2017 bertempat di Gedung A Jurusan Teknik Mesin, Ruang 110, Politeknik Negeri Medan. Ketua yang terpilih adalah Hasnan Houpi Matondang (ME-3D) dan Wakil Ketua yang terpilih adalah Frizki Izyen Tambunan (AB-3D).

Pelantikan yang dilaksanakan pada pukul 10.00-12.00 WIB ini dihadiri oleh lima puluh orang yaitu Anggota UKM Seni Budaya Politeknik Negeri Medan beserta Alumni, perwakilan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM). Namun Pembina UKM Seni Budaya tidak dapat hadir dikarenakan sedang memiliki urusan di luar.

Selain mengadakan pelantikan pengurus baru, UKM Seni Budaya juga mengadakan Acara Syukuran Tahun Baru bersama seluruh anggota UKM agar terjalin solidaritas yang tinggi.


Semoga di kepengurusan yang baru, Ketua dan Wakil Ketua UKM Seni Budaya Politeknik Negeri Medan dapat menjalankan amanahnya dengan baik serta mampu membawa UKM Seni Budaya menjadi semakin baik lagi. (NF/JA)

Related

UKM 6485010143115161076

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item