Upgarding dan Pelantikan UKM Pers Neraca 2016-2017, Perkokoh Kekompakan

Foto : UKM Pers Neraca Polmed

Medan | Neraca  – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pers Neraca Politeknik Negeri Medan menyelenggarakan kegiatan Upgrading dan Pelantikan Kepengurusan 2016-2017 yang berlangsung mulai dari tanggal 13 – 15 Januari 2017 dan bertempat di Mess Soekarno, Berastagi, Sumatera Utara.

Kegiatan ini bertujuan untuk meng-upggrade para anggota baru Neraca dan memberikan pembekalan materi dan sikap untuk kepengurusan selanjutnya serta memberikan pembelajaran tentang arti tanggung jawab, bahwa setiap anggota tidak hanya bertanggung jawab pada diri sendiri tetapi juga memiliki tanggung jawab terhadap Tuhan, Almamater, dan Indonesia. Dengan diadakannya kegiatan ini, para anggota baru juga dapat saling mengenal satu sama lain dan juga dengan para senior.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari, dua malam ini tidak hanya dihadiri oleh anggota Neraca, baik kepengurusan 2015-2016 maupun kepengurusan 2016/2017, tetapi juga dihadiri oleh dua orang perwakilan dari Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) serta Alumni Neraca.

Kegiatan ini diisi dengan pemberian materi mengenai jurnalistik, games, dan pelepasan lampion. Selain itu  Malam Budaya pun turut meramaikan susasana kegiatan ini, yang diisi dengan berbagai penampilan unik dari para anggota Neraca, seperti penampilan akustik, musikalisasi puisi, dan tari. Dilanjutkan dengan Acara Pelantikan Badan Pengurus Harian (BPH) dan Anggota Neraca  untuk kepengurusan 2016-2017 yang dilaksanakan pada 15 Januari 2016, pukul 00.00 WIB. Adapun BPH yang dilantik dengan Pimpinan Umum yaitu Asri Sylvia Sari, Pimpinan Redaksi yaitu Novira Anggriyani Sugiono, Pimpinan Perusahaan yaitu Henry Ario Hafitz, dan Pimpinan PSDM yaitu Sri Lestari.

“Harapan untuk kedepannya semoga Neraca lebih baik lagi dan program kerja dapat terealisasikan atau dilaksanakan seluruhnya, serta semakin kompak untuk seluruh anggota,” tutur Fajar Satria Lubis selaku panitia acara. (NIH)

Related

UKM 4098735244290103424

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item