Belum Hits Kalau Belum ke Magic Eye 3D Museum!

Foto : FB Magic Eye 3D Museum Kualanamu

Medan | Neraca - Magic Eye 3D telah hadir di Sumatera Utara. Lokasinya tidak terlalu jauh dari Kota Medan, tepatnya di Business Park Kompleks Hub Jalan Arteri Kualanamu No. 9. Museum 3D Hub Kualanamu berada di lantai 2 Gedung Hub Market. Sementara lantai 1 Hub Market menjual berbagai souvenir yang tentunya bisa di jadikan oleh-oleh untuk kerabat Anda.
Tempat ini mulai hits setelah diresmikan pada tanggal 22 Januari 2017 lalu. Banyak kalangan masyarakat Medan dan sekitarnya datang untuk menikmati keseruan di dalam Museum 3D ini.
Untuk dapat masuk ke Museum, pengunjung hanya perlu membayar Rp100.000 per orang, akan tetapi hingga akhir bulan Februari pengunjung akan mendapatkan diskon 50%. Dengan budget Rp50.000 Anda bisa sepuasnya berkreasi dengan gaya foto yang lucu dan seru.
Magic Eye 3D Museum Hub Kualanamu buka Setiap Hari mulai Pukul 09.00 – 21.00 WIB. Selain menampilkan lukisan 3D, terdapat ruang untuk Magic Show yang menampilkan seorang Magicians setiap weekend.
Ketika berkunjung ke tempat ini terdapat beberapa ruangan dengan tema yang berbeda. Ada zona Ilusion Room, Adventure Art, Classic Art, Dark Room, Funny Room, Egypt Room, dan Magic Show.
Ada sekitar 56 total lukisan di semua zona dengan trik-trik ilusi 3D yang disiapkan di sini. Perlu diketahui bahwa pelukisnya diimpor dari Thailand dan lukisannya benar lukisan tangan, bukan printing. Pokoknya kamu akan merasakan kepuasan selama berada di sini dan tidak akan menyesal.
Seperti beberapa kutipan pengunjung yang dikirim melalui sosial media Facebook, “Tempat yang keren dan kece buanggeeeeeetttttt,” ujar Susanti Oktaviani.
Selain itu, Ilham Kerabatkotak menyebutkan, “Muaaantaaaps... Kreasinya gan, buat lebih menarik untuk Kualanamu”.
Jadi tunggu apa lagi, ajak teman dan keluargamu berkunjung ke Magic Eye 3D Museum Kualanamu. (CA)

Related

Umum 1564108808182309550

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item