Kuliah Umum Akuntansi Keuangan Publik

Foto : Adzani Dhurijah

Medan | Neraca   Bertempat di Gedung Z lantai 5 Politeknik Negeri Medan, Rabu  (8/02). Program studi Akuntansi Keuangan Publik mengadakan kegiatan kuliah umum yang  mengangkat topik pembahasan "Akuntansi Keuangan Desa". Kuliah umum yang berlangsung dengan baik dari awal hingga akhir ini diikuti oleh Mahasiswa Program Studi Akuntansi Keuangan Publik mulai dari mahasiswa semester 1 hingga semester 7.
"Diadakan kuliah umum tersebut untuk membekali mereka tentang pengelolaan keuangan sampai dengan sistem keuangan desa," ujar Bapak Anggiat selaku Kepala Program Studi Akuntansi Keuangan Publik.
Bapak Dadang Kurnia dari Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah menjadi narasumber pada kuliah umum ini karena beliau dianggap sebagai orang yang kompeten di bidangnya.

Kegiatan ini juga merupakan penutupan dari Pendidikan dan Pelatihan Pola 30 Jam Akuntansi Keuangan Desa prodi Akuntansi Keuangan Publik. Ada 3 mahasiswa yang mendapat penghargaan berprestasi dari Pendidikan dan Pelatihan Pola 30 Jam Akuntansi Keuangan Desa ini yaitu Suwardani (AKP-7B), Putri Handayani (AKP-7B), Isnartik Bama (AKP-7B). (KRN)

Related

Kampus 250430688167318283

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item