Outbond Akuntansi 2017, Indahnya Berbagi


Foto : Mhd. Abdilah

Medan | Neraca - Bertempat di Panti Asuhan Ade Irma Suryani, Jalan Cik Ditiro, Medan. Senin (6/2), telah berlangsung acara pemberian bantuan sumbangan oleh Panitia Outbond Akuntansi 2017. Sumbangan yang diberikan berupa sembako yang termasuk mie instan, beras, pakaian bekas, minyak makan, gula, dan teh kotak. Sumbangan langsung diberikan kepada pembina Panti yaitu Ibu Hj. Nursiah Abdullah.
Sebanyak 20 orang panitia berangkat dari Politeknik Negeri Medan menuju Panti Asuhan untuk menyalurkan bantuan sosial berupa sembako tersebut. Sumbangan diberikan dari dana Outbond Akuntansi yang surplus, jadi pihak panitia memutuskan untuk menyumbangkan dana yang berlebih agar lebih bermanfaat dan sebagai sikap positif.
Adapun kegiatan di Panti Asuhan tersebut yaitu pembukaan dari Rizky Alfalah selaku MC, kata sambutan dari Gustave Simaremare selaku Ketua Panitia Outbond, lalu kata sambutan dari Pembina Panti Asuhan, penyerahan sumbangan oleh Panitia Outbound, pembacaan doa, dan diakhiri dengan sesi foto bersama penghuni Panti.
 “Semoga Panti Asuhan Ade Irma Suryani semakin lancar perekonomian dan semakin lebih baik lagi. Ujar Rizky tentang harapannya untuk Panti Asuhan Ade Irma Suryani.

Marilah kita sebagai manusia selalu bersyukur dengan apa yang kita punya dan tetaplah bersedekah dengan menyisihkan sebagian harta yang kita punya untuk mereka yang kurang mampu. Semoga kita selalu diberikan jalan yang Indah oleh Tuhan. Amin. (KDL)

Related

Kampus 1213113581444740558

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item