Semarak 3 Night Festival

Foto : M. Abdilah Damanik
Medan | Neraca – Sabtu (25/2), Pemerintah Kota Medan menyelenggarakan festival yang disponsori oleh Provider 3 dengan tajuk 3 Night Festival. Festival ini diadakan di halaman Istana Maimun pukul 18.00 WIB – selesai.

Di acara 3 Night Festival ini terdapat berbagai macam stand dan pameran seperti pameran otomotif, booth foto dan jajanan. Di festival ini juga diadakan perlombaan seperti perlombaan band, rapper dan dance yang sangat bermanfaat karena dapat memberikan wadah bagi pelaku seni di Kota Medan untuk mengekspresikan karya dan kemampuannya. Festival yang ramai didatangi masyarakat dari segala umur dan kalangan ini menghadirkan banyak bintang tamu, salah satunya adalah Vintage Glasses. Acara ini semakin meriah karena ditutup dengan penampilan DJ yaitu DJ Rico. Selain itu juga terdapat pameran dari komunitas-komunitas kreatif di Kota Medan, seperti MERCY yang merupakan salah satu komunitas bagi pecinta binatang reptil, TWBW sebagai komunitas motor, dan Dantob Community sebagai komunitas mainan anak.

Masyarakat sangat berharap festival seperti ini lebih sering diselenggarakan di Kota Medan karena tidak hanya menjadi destinasi hiburan keluarga dan sahabat, tetapi festival ini juga menjadi ajang mengekspresikan diri melalui perlombaan-pelombaan ataupun pameran dan tempat menambah penghasilan bagi orang yang membuka stand untuk berjualan. (JAL)

Related

Umum 2016549514564323668

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item