Vidio.com Sapa Kota Medan

Foto : Rachel J
Medan | Neraca Bertempat di Downtown Cafe, Jalan Putri Merak Jingga No. 15A, Kesawan Medan, Kamis (23/2), diselenggarakan acara Vidio Sharing Session yang mengusung tema “Digital Videography Workshop & Optimize Your Content on Vidio.com”. Acara ini diselenggarakan oleh Vidio.com mulai pukul 14.00 – 18.00 WIB. Acara ini dihadiri oleh komunitas-komunitas yang berdomisili di Medan dengan pembicara yaitu Kristofus Bagaskoro (VIP Production), Christ Hutagalung (VIP Production), dan Aris Dianto (Vidio.com).
Vidio.com merupakan situs video sharing website yang didirikan oleh Adi Sariaatmadja sejak Oktober 2014. Vidio.com memungkinkan pengguna untuk menonton, mengunggah dan berbagi video. Hingga saat ini, Vidio.com sudah memiliki lebih dari 300 ribu konten video yang terdiri dari beragam jenis video diantaranya video buatan pengguna, klip TV, dan video musik. Tidak hanya itu, Vidio.com juga memiliki banyak aktivasi digital yang interaktif seperti live streaming, video music contest, dan lainnya. Adapun sharing session lainnya yaitu mengenai pembukaan akun baru Vidio.com yang bekerja sama dengan Cross Content dan Embe.
Selain membahas tentang Vidio.com,  acara ini juga diselingi pelatihan videography dan penyampaian tips and tricks tentang cara mendapatkan views yang banyak. Acara ini juga  dimeriahkan oleh penampilan pemenang dari salah satu kontes yang diselenggarakan oleh Vidio.com. (RJ)

Related

Umum 853677593627268901

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item