Forum Mahasiswa Bidikmisi Polmed Gelar Musyawarah Besar

Foto: Formadiksi

         Medan | Neraca -
Mahasiswa Bidikmisi Politeknik Negeri Medan (Polmed) membentuk sebuah forum bernama Formadiksi (Forum Mahasiswa Bidikmisi) dengan dosen pembina yaitu Bapak Amrizal.ST.MT. Ada beberapa tujuan pembentukan forum ini yaitu sebagai wadah yang menjembatani mahasiswa bidikmisi dengan pihak kampus, sebagai wadah komunikasi seluruh mahasiswa bidikmisi, juga ingin mendorong mahasiswa bidikmisi maupun Mahasiswa Polmed untuk mengibarkan prestasi di Nusantara. Muhammad Irfan, salah satu anggota Formadiksi, menjelaskan bahwa sebenarnya mahasiswa bidikmisi telah memiliki forum sejak dahulu dengan pengurus per stambuk, oleh karena itu forum baru ini ingin menggabungkan semua stambuk menjadi satu dengan struktur kepengurusan yang jelas.
            Formadiksi baru saja menyelenggarakan Musyawarah Besar (Mubes) Formadiksi Politeknik Negeri Medan 2017, Sabtu (25/3), di Gedung C lantai 2. Musyawarah ini dihadiri oleh Bapak Amrizal selaku pembina dan Mahasiswa Bidikmisi Polmed. Acara ini menghasilkan dan memutuskan AD/ART, Garis-garis Besar Haluan Kerja (GBHK), Struktur Tata Kerja Organisasi (STKO) dan Ketua Umum Formadiksi. Pemilihan ketua umum dilakukan melalui voting dengan ketua umum terpilih yaitu Muhammad Irfan dari Program Studi Administrasi Bisnis semester 4. Selain itu, dalam acara ini juga dibentuk Tim Formatur untuk merekrut calon anggota Badan Pengurus Harian (BPH) dan keseluruhan pengurus Formadiksi.

            "Hambatan dalam penyelenggaran acara ini yaitu masih banyak yang bertanya-tanya tentang apa itu mubes dan tujuannya, karena ini merupakan mubes yang pertama kalinya,” ungkap ketua panitia mubes, M. Sofyan Arif. (NIH)

Related

Kampus 9005238366098690532

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item