Penonton Membeludak, Mata Najwa On Stage Raih Rekor MURI

Foto : Grace Septiana

            Medan | Neraca -
Mata Najwa On Stage sukses digelar di Gedung Serba Guna Pemrovsu, Jalan Willem Iskandar Medan, Jumat(17/3), dengan tema "Kita Anti Korupsi". Acara yang dipandu oleh Najwa Shihab ini, dibuka dengan lagu Perdamaian dari Band Gigi. Acara talkshow dari Metro TV ini menghadirkan narasumber yaitu Yasonna Laoly selaku Menteri Hukum dan HAM, Saut Situmorang selaku Wakil Ketua KPK, Trimedya Panjaitan selaku Politisi PDIP dan Wakil Ketua Komisi III DPR RI, dan Tengku Erry Nuradi selaku Gubernur Sumatera Utara.
Penonton tampak antusias dalam acara ini. Meski acara baru dimulai pada pukul 13.00 WIB, sejak pagi penonton sudah mulai mengantri untuk melakukan registrasi. Tercatat ada 13.500 orang yang menghadiri Mata Najwa On Stage Medan dan hal ini membuat acara Mata Najwa On Stage meraih rekor MURI.

            Pada kesempatan ini pula, Saut Situmorang menampilkan talentanya. Dengan sebuah saxophone, dia memainkan sebuah lagu di hadapan semua orang yang berada dalam gedung. Tidak hanya talkshow, acara ini juga dimeriahkan dengan kuis berhadiah dari sponsor dan ditutup dengan lucky draw dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor. (GS)

Related

Umum 5524689564635061255

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item