Romantic Talkshow: Ku Rayu Cinta-Nya, untuk Mendapatkan Cintanya

Foto: Jessi Asri

Medan | Neraca – Bertempat di Gedung Serbaguna Politeknik Negeri Medan, Jalan Almamater No. 1, Kampus USU, Medan, Minggu (26/2) , diselenggarakan acara Romantic Talkshow Yang mengusung tema "Ku rayu cinta-Nya, untuk mendapatkan cintanya. Acara ini diselenggarakan oleh Klinik Nikah Medan yang bekerjasama dengan UKMI (Unit Kegiatan Mahasiswa Islam) Politeknik Negeri Medan mulai pukul 08.00 – 12.00 WIB. Acara ini dihadiri oleh Muhammad Alvin Faiz dan Founder Klinik Nikah Medan, Isnan Nisa Nasution beserta suami dan Alumni Klinik Nikah Medan Chapter 3, Juliana dan Suami.
KLIK (Klinik Nikah) merupakan wadah bagi orang-orang yang bersemangat untuk menimba ilmu tentang pernikahan. Karena segalanya butuh ilmu, termasuk perkara pernikahan. Hadirnya KLIK (Klinik Nikah) bertujuan untuk membekali diri dengan keilmuan agar lebih matang menjelang pernikahan maupun saat menjalankan kehidupan berumah tangga.
Muhammad Alvin Faiz menyampaikan materi dan juga membagi pengalaman hidupnya, khususnya tentang pernikahannya dengan tenang dan santai. Para audience diberi kesempatan untuk bertanya sehingga audience mendapatkan ilmu dan pengalaman yang lebih tentang pernikahan.
Selain membahas tentang pernikahan, acara ini juga diselingi dengan canda tawa dari pengalaman yang disampaikan oleh Muhammad Alvin Faiz. Tidak hanya itu acara ini juga semakin meriah bagi kaum ukhti (wanita) pasalnya mereka mendapatkan beberapa fasilitas, seperti snack, bazar, foto bareng Muhammad Alvin Faiz dan souvenir KLIK (khusus untuk  peserta VIP). (JA/CA)

Related

Umum 4777013883608345678

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item