BEM Gelar Executive School 2017

Foto: Nurul Fatiha

Medan | Neraca - Badan Executive Mahasiswa (BEM) Politeknik Negeri Medan (Polmed) menyelenggarakan kegiatan Executive School, Acara ini berlangsung di Aula Gedung Z lantai 5 Politeknik Negeri Medan mulai pukul 08.00-13.00 WIB, Sabtu (8/4).
Kegiatan yang menjadi salah satu program kerja dari Kementerian Sumber Daya Mahasiswa ini bertujuan untuk meningkatkan mutu Mahasiswa Politeknik Negeri Medan dengan menerapkan jiwa kepemimpinan dalam kehidupan masing-masing. Kegiatan ini sudah ada sejak 3 tahun silam dan terus berlanjut sampai sekarang.
Acara ini dilaksanakan di bulan April, setiap hari Sabtu mulai dari pukul 08.00-09.00 WIB dan dihadari sekitar 200 mahasiswa/i yang tersebar di semua jurusan Polmed. Materi yang dibawakan pun berbeda-beda seperti perkenalan Ormawa (organisasi mahasiswa), seminar, dan debat.
"Harapan saya seluruh peserta Executive School 2017 dapat menjaga semangatnya hingga minggu terakhir sehingga, kegiatan ini tidak sia-sia. Karena kalau bukan untuk Mahasiswa Polmed, untuk siapa? Saya sangat berharap kegiatan ini dapat diikuti dengan sebaik-baiknya,” ungkap Azzura Muzdalifa selaku ketua panitia. (NF)

Related

Kampus 7012893204983954306

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item