Dies Natalis FKMTEI Ke-6


Medan | Neraca - Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Energi Indonesia Politeknik Negeri Medan (FKMTEI Polmed) menggelar acara Dies Natalis FKMTEI Ke-VI. Acara ini berlangsung pukul 09.00 WIB – selesai di Ruang Rapat Teknik Mesin Gedung A Lantai 2 Politeknik Negeri Medan, Sabtu (01/4).
FKMTEI sendiri dibentuk pada tanggal 27 Maret 2011 di Politeknik Negeri Bandung. Di dalam FKMTEI tergabung 7 Politeknik yang mempunyai Prodi (Program Studi) Teknik Energi. Tujuh Politeknik yang tergabung dalam FKMTEI ini yaitu Politeknik Negeri Medan, Politeknik Negeri Bandung, Politeknik Negeri Jakarta, Politeknik Negeri Jember, Politeknik Negeri Elektronika Surabaya, Politeknik Negeri Surabaya dan Politeknik Negeri Sriwijaya.

Untuk kepengurusan di tahun 2016/2017, Ketua Umum FKMTEI berasal dari Politeknik Negeri Jember. Di setiap Politeknik, FKMTEI memiliki koordinatornya masing-masing. Untuk Politeknk Negeri Medan sendiri dikoordinatori oleh Makhraza Fadhlul Bahri. Dan pada tanggal 2 April 2017, FKMTEI Polmed diundang untuk menghadiri acara Seminar Energi 6 (Sinergi 6) yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Politeknik Negeri Jember. (WK)

Related

Kampus 7248359575079397712

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item