Kontribusi HMPS Teknik Mesin di Hari Kartini

Foto: Dwi Mutia

Medan | Neraca - HMPS (Himpunan Mahasiswa Program Studi) Teknik Mesin Politeknik Negeri Medan (Polmed) menunjukkan apresiasinya terhadap kaum wanita dengan memasang spanduk untuk memperingati Hari Kartini pada Jumat (21/4), di kawasan kampus Polmed.
Kegiatan ini bertujuan untuk menghargai kaum wanita di Politeknik Negeri Medan dan menumbuhkan rasa peduli serta menjaga kemuliaan kaum wanita yang ada di kampus, terutama untuk menghormati setiap dosen dan pegawai wanita. Inisiatif dari HMPS Teknik Mesin ini disambut baik oleh rekan-rekan HMPS dan diterima lalu dilaksanakan bersama.
"Saya ingin mahasiswa perempuan diapresiasi, lebih dihargai dan dimuliakan. Karna saya juga punya ibu," jelas Risman Kornelius Sirait, selaku ketua HMPS Teknik Mesin.

“Saya sangat berharap, hal seperti ini akan dilanjutkan oleh HMPS Teknik Mesin di tahun berikutnya. Agar mahasiswa dan mahasiswi Politeknik Negeri Medan selalu menumbuhkan rasa kasih sayang dan saling menghargai antar sesama manusia terutama para wanita,” timpalnya lagi. (NF/JA)

Related

Kampus 7765818227418861699

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item