Wisuda Program Diploma II Politeknik Negeri Medan

Foto: Rachel J

Medan | Neraca - Politeknik Negeri Medan (Polmed) menggelar acara Wisuda Program Diploma II Politeknik Negeri Medan Program Studi Di Luar Domisili (PDD) Kabupaten Batu Bara yang bertempat di Aula Gedung Z Lt.5 Politeknik Negeri Medan, Kamis (30/3).
Wisudawan terdiri dari Konsentrasi Administrasi Pelabuhan yaitu sebanyak 43 orang dan Administrasi Pergudangan sebanyak 42 orang. Waktu untuk menyelesaikan Program Diploma II ini adalah dua tahun. Program ini bukan hanya diusung Polmed sendiri tetapi menggandeng Kab. Batu Bara sebagai partner dalam menjalankannya.
Proses pembelajaran selama dua tahun dilaksanakan di Kab. Batu Bara, Sumatera Utara yaitu berada di SMK Negeri 1 Air Putih Kab. Batu Bara. Para dosen sebanyak 13 orang didatangkan dari Polmed untuk mengajar mata kuliah khusus dan dosen dari Kab. Batu Bara yang mengajarkan mata kuliah umum.
Dalam acara wisuda ini, Kab. Batu Bara menyediakan anggaran sehingga Polmed tidak perlu menyalurkan dana untuk menyukseskan acara yang diselenggerakan.
Adapun mulai dari Asisten Deputi Pengembangan Logistik Nasional, Bupati Batu Bara hingga Asisten Sekertaris Dinas Pendidikan turut menghadiri acara ini. (RJ)

Related

Kampus 8735561453235442002

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item