BEM Gelar Seminar Keuangan “Tax Goes To Campus”

Foto: Nisrini

Medan | Neraca - Bertempat di Aula Gedung Z lt. 5 Politeknik Negeri Medan, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) mengadakan acara Seminar Keuangan yang bertemakan "Tax Goes To Campus", Senin(22/5). Tujuan Seminar Keuangan ini yaitu agar para mahasiswa bisa mengenal dan memahami pajak sejak awal.
Adapun pembicara Seminar Keuangan ini yaitu Ohmen S.O Siregar sebagai Kepala Seksi Ekstensifikasi dan Penyuluhan KPP Pratama Medan Polonia dan pematerinya Iksan Amri Parinduri.
Peserta yang mengikuti seminar ini sebanyak 285 mahasiswa dari berbagai prodi yang ada di Politeknik Negeri Medan. Menurut Azkia selaku Ketua Panitia, ia mengatakan bahwa masalah waktu untuk membuat acara seminar sudah didiskusikan dengan seksama bahwa pembicara dan pemateri hanya bisa diwaktu jam kerja saja. Maka dari itulah acara seminar ini dilaksanakan saat jam perkuliahan berlangsung.
Acara seminar keuangan ini adalah salah satu program kerja kementrian keuangan BEM dan acara ini adalah program kerja yang diutamakan oleh kementrian keuangan BEM. Setiap tahun program kerja kementrian keuangan selalu berbeda beda.

Dana yang yang mendukung berlangsungnya acara ini yaitu dari Ikal (Ikatan Alumni) Polmed dan juga dari Politeknik Negeri Medan sendiri, dan juga bagi peserta yang mendaftar akan dikenakan biaya sebesar Rp. 15ribu. (RS)

Related

Kampus 7457252155498800326

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item