DPM Polmed Utus Dua Delegasi untuk Mukernas FL2MI di Manado

Foto: Dewan Perwakilan Mahasiswa Polmed

Neraca - Dua delegasi dari Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Politeknik Negeri Medan yaitu Ahmad Fauzi dan Yohanes Sidabutar menghadiri acara Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI). Acara tersebut berlangsung pada tanggal 22-26 Mei 2017 dan bertempat d Universitas Samratulangi Manado. Mukernas FL2MI ke-X ini dihadiri oleh 60 Universitas dan Perguruan Tinggi, salah satunya yaitu Politeknik Negeri Medan. Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 110 peserta.
Mukernas FL2MI tahun ini dibuka oleh Dinas Pendidikan Kota Manado pengganti Gubernur Sulawesi Utara. Dalam 4 hari peserta memiliki beberapa agenda yaitu, pelantikan pengurus pusat FL2MI, menyusun program kerja berdasarkan isu di daerah, pembahasan dan pengesahan program kerja pengurus pusat FL2MI.

Adapun tema yang diangkat pada kuliah tamu dalam Mukernas tahun ini yaitu “Peran Lembaga Legislatif dalam Memperkokoh Semangat Persaudaraan untuk Membangun Indonesia dengan Berbagau Perbedaan yang Sesuai dengan Amanat Pembukaan UUD 1945 Negara Kesatuan Republik Indonesia” yang dibawakan oleh K. Johnson Radjagukguk, Kepala Badan Keahlian DPRD RI. (SMT)

Related

Umum 1401969628924347451

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item