Dua Delegasi BEM Polmed Hadiri Rakernas X di Unswagati

Foto: BEM Polmed

Medan | Neraca – Dua Delegasi BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Politeknik Negeri Medan (Polmed) menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke X di Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon, Jawa Barat pada 20 April hingga 24 April 2017 dengan tema “Optimalisasi peran pemuda dalam membangun bangsa”.
Martin Leo Sitohang selaku Menteri Luar Negeri dan Suheri selaku Kepala Departemen Luar Lembaga menjadi delegasi untuk mengikuti Rakernas ke X di Unswagati, Cirebon, “Kebetulan kenapa kami yang pergi itu karena sebelumnya juga telah mengikuti Munas (musyawarah nasional) di Samarinda sehingga lebih mengerti tentang persoalannya,” ungkap Martin.

Adapun rapat tersebut membahas beberapa hal yang terkait dengan isu dan hal lainnya, “Kita disana lebih membahas seputar daerahnya bukan ke kampus, lebih ke isu dari setiap daerah, terus dikaji oleh koordinator isu, isunya ya banyak bisa isu kesehatan, isu hukum dan banyak lagi dan itu sampai setahun ke depan saat Munas di Riau. Kemudian kita juga membahas tentang PLTU di Tapanuli Utara yang digarap oleh pihak asing. Nah itu kenapa juga harus pihak asing, sementara kita juga bisa gitu,” tambah Martin. (HA/RS)

Related

Umum 3409384331015004955

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item