Retreat Teknik Telekomunikasi 2017: Walking in Saviour Habit

Foto: Evita Claudia

Medan | Neraca – Keluarga besar D-III Program Studi Teknik Telekomunikasi Politeknik Negeri Medan 2016/2017 mengadakan kegiatan Retreat, Sabtu (13/5) – Senn (15/5) di Gelora Kasih, Suka Makmur. Kegiatan ini dimaksudkan untuk Mahasiswa/i yang belum lahir baru agar mengimani Tuhan dan Juru Selamat Pribadi. Adapun tema yang diusung adalah WISH (Walking in Saviour Habit)” diambil dari 1 Petrus 2:21,25 “Sebab untuk itulah kamu dipanggil, karena Kristus pun telah menderita untuk kamu dan telah meninggalkan teladan bagimu, supaya kamu mengikuti jejak-Nya. Sebab dahulu kamu sesat seperti domba, tetapi sekarang kamu telah kembali kepada gembala dan pemelihara jiwamu”.
Kegiatan Kebangunan Rohani diharapkan menjadi salah satu upaya untuk menghasilkan generasi muda yang memiliki integritas iman yang lebih tinggi. Selain itu, perlunya peningkatan kualitas dan kuantitas remaja yang memberi diri dengan ikhlas untuk terlibat dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan Gereja, Pelayanan Kampus, dan Lingkungan sekitarnya. Lagi, mempererat rasa persaudaraan dan membina kerjasama yang baik antara mahasiswa/i serta antara mahasiswa/i dengan dosen baik di dalam kampus maupun di luar kampus.
Rangkaian acara yang diselenggarakan antara lain Ibadah Pagi (Saat Teduh), Pembukaan, Olahraga, Ibadah, Kreatif Prayer/Saat Teduh, Talk Show, Retreat of Silent, Ice Breaker oleh Mahasiswa/i dengan Dosen, Games, Api unggun, diakhiri dengan Penutupan.

Hendaknya melalui kegiatan ini dapat memotivasi Mahasiswa/i Telekomunikasi menjadi berakar dan bertumbuh, menjadi garam dan terang serta untuk senantiasa mengucap syukur dalam segala hal. (EC)

Related

Kampus 4320260495569512385

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item