Teknik Mesin Gelar Perayaan Paskah Perdana

Foto: Riki Chandra

Medan | Necara – Bertempat di Gedung Serbaguna Politeknik Negeri Medan, digelar Perayaan Paskah Prodi Teknik Mesin untuk pertama kalinya di Politeknik Negeri Medan, Sabtu (29/4), dengan mengangkat tema "Aku Tahu Penebusku Hidup, Sungguh Tuhan Telah Bangkit".
Perayaan yang berjalan dengan hikmat ini menghadirkan Pdt. Lider Manalu, S.Th,M.min sebagai pengkotbah. Pendeta ini juga merupakan dosen Politeknik Negeri Medan.
Kuliat Simbolon mengaku banyak kendala-kendala yang terjadi. Mulai dari persiapan dari panitia yang selalu diundur. Mulai dari 2 bulan, diundur menjadi 3 bulan, “Kendalanya panitia, dana, petinggi-petinggi juga banyak tidak percaya,” tutur Kuliat Simbolon selaku Ketua Panitia.
Kurangnya mahasiswa yang datang ke acara ini tidak menyurutkan semangat acara ini. Acara ini sukses digelar hingga akhir acara. Acara ini pun ditutup  dengan lucky draw.

Kuliat Simbolon berharap perayaan paskah ini harus dilaksanakan tahun depan dan lebih besar lagi dari acara ini. Dia juga menambahkan bahwa dengan diadakan kegiatan ini solidaritas sesama manusia akan semakin tinggi karena perayan ini mengundang seluruh jurusan. (GS)

Related

Kampus 7606702057355282401

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item