Tim SI-4B Borong Juara di Civil Futsal Cup Polmed 2017

Foto: Panitia Civil Futsal Cup Polmed 2017

Medan | Neraca – SI-4B berhasil menyebet kemenangan pada Pertandingan Civil Futsal Cup Politeknik Negeri Medan (Polmed) 2017 yang digelar oleh HMPS Teknik Sipil Polmed pada Minggu (14/5), lalu disusul oleh Juara II dari SI-4A, Juara III dari SI-2D dan Juara IV dari SI-6E.
Saat ditanya mengenai strategi yang digunakan, Tim SI-4B menyatakan bahwa kerja sama tim merupakan kunci utama untuk menguasai permainan. Satu pemain hebat yang serakah tidak berarti apa-apa dibandingkan 5 pemain yang bisa bermain kompak. Tak lupa pula latihan sebelum pertandingan juga diperlukan untuk meningkatkan fisik dan stamina pemain.
Prestasi dari Tim SI-4B tak hanya berhenti di situ. Gelar pemain terbaik juga diraih dari tim ini yaitu Gery Ginting. Selain itu untuk penghargaan Top Score juga berhasil diraih oleh Randy dari tim yang sama dengan perolehan 8 gol.

“Harapannya semoga kegiatan kedepannya bisa lebih baik lagi dari tahun ini dan semoga dengan adanya kegiatan ini maka rasa solidaritas antar mahasiswa terutama Teknik Sipil lebih terjaga,” ujar Teuku Ahmad Andika selaku Sekretaris Panitia. (JAL)

Related

Kampus 7491481627025070958

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item