Pelantikan HMPS Manajemen Informatika 2017/2018

Foto: Arnidya Neviara

Medan | Neraca – Bertempat di gedung U lt. 3 Politeknik Negeri Medan diadakan acara pelantikan ketua dan wakil Ketua  serta anggota baru HMPS Manajemen Informatika untuk periode 2017/2018, Jumat (2/6).
Acara yang dihadiri Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), serta Dosen sebagai perwakilan program studi yaitu HIkmah Adwin Adam M,Kom dimulai pukul  10.30 WIB dan berlangsung dengan lancar dan tertib.
Acara ini diselenggarakan oleh tim Formatur yang juga mengatur dari pemilihan, pencalonan, acara debat Calon ketua dan wakil ketua serta perekrutan anggota HMPS MI. Pelantikan dihadiri sekitar 90% anggota. Dari keterangan Jimmi Palawai selaku ketua HMPS MI mengatakan bahwa bagi anggota yang tidak menghadiri pelantikan akan dilantik  susulan antara intern HMPS.
Adapun agenda acara antara lain pengambilan sumpah jabatan untuk ketua dan wakil ketua serta anggota HMPS, serah terima jabatan (sartijab) antara ketua HMPS lama dan ketua HMPS yang baru serta penandatanganan berita acara.
“Saya senang, bangga dan tanggung jawab untuk Polmed menjadi bertambah, bahwa mahasiswa dan dosen prodi telah memberikan kepercayaan untuk saya mengemban amanah ini,” tutur Jimmy mengungkapkan perasaaanya setelah dilantik.
Jimmy Pelawi berharap anggota HMPS yang baru ini tetap solid, loyal, dan tetap bekerja sama serta tetap dalam persatuan untuk memberikan dampak positif dan membangun HMPS MI menjadi lebih baik dan maju lagi. (ARN)

Related

Kampus 1137758246643952250

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item