HMPS MICE Adakan Turnamen Futsal Antar Mahasiswa Prodi MICE


Medan | Neraca - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) MICE Politeknik Negeri Medan mengadakan kegiatan turnamen futsal antar mahasiswa program studi MICE pada Sabtu (8/7), bertempat di Bali Futsal, Jl. Sipirok No.118, Padang Bulan Selayang I, Medan Selayang, Kota Medan.
 Kegiatan ini diikuti mahasiswa dari semester 2 hingga semester 8. Untuk pendanaan acara sendiri didapatkan dari uang pendaftaran peserta berjumlah Rp.150.000/tim dan dari jurusan berjumlah Rp.300.000. Pemenang dari turnamen ini mendapatkan tropi dan uang tunai. Acara ini berlangsung hanya satu hari. Namun, ada beberapa kendala yang dihadapi pada turnamen ini yaitu seperti cuaca yang tidak dapat diprediksi jika turun hujan, tetapi pihak panitia sudah mengantisipasinya dengan cara menunda dan melanjutkan pertandingan pada hari minggu tanggal 9 Juli 2017, beruntung pada hari itu hujan tidak turun dan acara berlangsung lancar hingga akhir. Lalu kendala lainnya yaitu uang pendaftaran yang mana sebagian dari peserta belum ada yang membayar uang pendaftaran yaitu sekitar 1 kelas.
“Harapannya acara turnamen ini diadakan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara mahasiswa MICE dan untuk mengangkat nama baik prodi MICE,” ujar Fery Pranata Pasaribu selaku ketua panitia.
Hasil pertandingan turnament futsal ini akhirnya dimenangkan oleh MICE-4B juara 1, MICE-6A juara 2 dan MICE-8B juara 3. (DMS

Related

Kampus 6833257404511674551

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item