FKMTEI Polmed Gelar Talkshow Nasional, “Nuklir, Ancaman atau Solusi?”



Medan | Neraca – Talkshow Nasional dengan tema “Nuklir, Ancaman atau Solusi?” merupakan salah satu rangkaian acara Musyawarah Nasional ke-VI FKMTEI yang diselenggarakan oleh FKMTEI Polmed bertempat di Gedung Z Lt.5 Politeknik Negeri Medan, Kamis (28/09/2017). Adapun pembicara pada acara ini seperti Maritje Hutapea (Direktur Aneka Energi Baru dan Energi Terbarukan EBTKE Kementrian ESDM Republik Indonesia), Ir. Yudiutomo I., M.,Ph.D (Dosen Teknik Nuklir dan Teknik Fisika Universitas Gadjah Mada) dan Dana Prima Tarigan (Direktur Eksekutif wahana Lingkungan Hidup Indonesia (WALHI) Sumatera Utara). Namun sayang, Ibu Maritje Hutapea berhalangan hadir pada saat acara berlangsng, namun beliau mengutus perwakilannya, Ibu Andriah Feby Misnah,S.T., M.T., M.sc, untuk menghadiri acara ini.
Acara ini diawali dengan penampilan tarian melayu yang dibawakan oleh panitia dari acara tersebut, lalu dilanjutkan dengan talkshow dan tanya jawab dengan para hadirin. Tidak hanya itu, banyak juga berbagai macam hiburan di acara tersebut seperti Lucky Draw, penampilan Band dari UKM Seni Polmed dan kontes foto Instagram. Acara berlangsung dengan lancar dan antusias masyarakat luar untuk mengikuti acara juga banyak, bahkan ada juga beberapa karyawan perusahaan yang bekerja dibidang pembangkit listrik mengikuti acara tersebut.

Acara ini dihadiri oleh beberapa delegasi dari luar kota, seperti Politeknik Negeri Jember dengan perwakilan satu orang, Politeknik Negeri Semarang dengan dua orang perwakilan dan Politeknik Negeri Bandung dengan dua orang perwakilan. Para delegasi dibawa fieldtrip keliling kampus Politeknik Negeri Medan, diawali dengan mengunjungi Laboratorium Teknik Konversi Energi hingga ke seluruh Prodi (Program Studi) di Politeknik Negeri Medan setelah acara selesai. Tidak hanya berkeliling di sekitar kampus Polmed saja tapi para delegasi juga diajak fieldtrip kota Medan, mulai dari makan malam bersama panitia hingga berbelanja oleh-oleh khas Medan. (JAL/WK)

Related

Umum 8868163187185960670

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item