Acara Penyambutan Anggota Baru UKM EPS Politeknik Negeri Medan




Medan | Neraca - Unit Kegiatan Mahasiswa English Public Speaking Politeknik Negeri Medan menggelar acara penyambutan atau wellcoming, Sabtu ( 04/11/17) di Gedung C Ruang Seminar Politeknik Negeri Medan. Acara ini di hadiri oleh anggota baru, anggota aktif dan dosen pembina UKM EPS Polmed. Acara ini berlangsung dari pukul 09.00- 13.00 WIB.
Acara yang telah lama digagas dan di rancang ini tidak hanya menghadirkan anggota baru, tetapi juga para anggota aktif serta dosen pembina UKM EPS Polmed. Para pengurus UKM EPS secara bergantian menyampaikan beragam informasi yg dikemas dalam dialog interaktif. Ketua dari UKM EPS Rizky Morany Saragih secara rinci membeberkan sejarah berdirinya UKM EPS pertama kali di Polmed dan beberapa prestasi yang telah di raih UKM EPS secara Nasional maupun Internasional.
Yang tidak kalah menarik acara ini juga disuguhkan penampilan live dari masing masing ketua divisi UKM EPS, seperti penampilan Story Telling, Speech, dan News Casting di hadapan anggota baru. Untuk menambah interaksi dan kemeriahan para anggota baru juga dilibatkan beberapa games interaktif.  Adapun tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk  menyambut regernerasi anggota baru UKM EPS periode 2017/2018 dan juga menyuguhkan informasi mengenai pentingnya bahasa inggris di era modern saat ini dan juga untuk melatih serta mengembangkan skill mereka terhadap bahasa inggris.
UKM EPS diharapkan dapat menjadi wahana para mahasiswa Polmed di tengah pentingnya bahasa inggris sekarang ini dan juga dapat melatih kemapuan bahasa inggris sekaligus dapat menjadi wadah dalam menunjukan prestasi di bidang kompentensi bahasa inggris. Dr. Joko Kusmanto, S,Pd., M.Hum , selaku Pembina UKM EPS menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pengurus aktif UKM EPS yang telah berusaha dengan keras merealisasikan akegiatan tersebut dengan sangat baik di tengah berbagai kesibukan perkuliahan. (PAS)

Related

UKM 7462866541426074705

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item