CDF UNDHAR AJAK UNTUK TAMPIL DI DEPAN PUBLIK



Medan | Neraca- Communication Day Fisip (CDF) Universitas Dharmawangsa ajak para pelajar dan mahasiswa untuk dapat tampil di depan umum lewat Seminar Public Speaking yang telah diadakan dengan meriah di  Auditorium Universitas Dharmawangsa, Rabu(8/11) lalu. Seminar ini mengangkat tema “ Be A Good Public Speaker” dengan Randy Tunggeleng  SE, CPS, CT sebagai pembicara.   

Seminar yang dimulai dari jam 15.00 Wib ini tidak hanya pemberian materi saja, namun ada juga Coaching Clinik dimana para peserta langsung mempratekkan bagaimana cara berbicara di depan dan kemuadian di evaluasi oleh pembicara.

Seminar Public Speaking yang pertama kali digelar di Undhar ini bertujuan agar peserta  dapat berbicara di depan publik dan juga dapat melatih mental serta kepercayaan diri.

“Communication Undar diadakan dalam Rangka melatih olah vocal dan  juga merupakan kegiatan rangkaian yang dilakukan Universitas Dharmawangsa karena ini adalah gambaran ketika kita melakukan perjalanan ke Riau itu ada kegiatan acara yang namanya PRBC. Jadi kita punya niat dan ingin membawa ke Medan terutama di Kampus.”, jelas Delfi Dharmawan selaku ketua panitia.


Bang Delfi juga berharap agar seminar  ini menjadi modal awal para peserta  untuk mengembangkan  dunia public speaking. (GS)

Related

Umum 4108030613905464744

Post a Comment

  1. artikel tentang public speaking yang menarik. terimakasih tips tips nya gan

    ReplyDelete
  2. Mencari cafe Jogja sudah tidak sulit lagi saat ini dengan menjamurnya bisnis cafe di Indonesia. Mulai dari cafe yang murah sampai café untuk kaum hedon pun ada di Jogja

    ReplyDelete
  3. Siapa sih yang tidak tahu mengenai Yogyakarta? Ya, salah satu provinsi yang mendapatkan gelar daerah istimewa ini memang nyatanya sangat istimewa. Yogyakarta banyak dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia, bahkan hingga wisatawan asing. Kota ini menjadi destinasi wisata menarik baik itu wisata alam ataupun wisata budaya. Salah satu kabupaten di Yogyakarta yang menawarkan wisata cantik adalah Kabupaten Gunungkidul. Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata Jogja Gunungkidul yang sayang untuk Anda lewatkan.

    ReplyDelete

emo-but-icon

Iklan

Translate

Hot in week

Recent

Comments

Instagram

Twitter

item