HMPS Manajemen Bisnis Polmed Periode 2017/2018 Perdana Dilantik

Foto: Mhd. Syukri
Medan | Neraca - Himpunan Mahasiwa Program Studi (HMPS) Manajemen Bisnis Politeknik Negeri Medan (Polmed) melaksanakan pelantikan kepengurusan periode 2017/2018 di Gedung S lantai 1 Polmed, Sabtu (25/11/17). Acara ini dihadiri oleh Bapak Safaruddin, S.E., M.Si., selaku Sekretaris Jurusan Administrasi Niaga dan Bapak Harris Pinagaran Nasution, S.E., M.M., selaku Ketua Program Studi (Prodi) Manajemen Bisnis.
Adapun Ketua dan Wakil Ketua HMPS Manajemen Bisnis terpilih yang dilantik yaitu Pebri Karunia Tarigan (ketua) dan Raga Diangkari (wakil ketua) dan turut melantik 43 orang anggota yang dibagi menjadi enam divisi. Keenam divisi tersebut ada Divisi Kerohanian, Divisi Minat dan Bakat, Divisi Media dan Komunikasi, Divisi Public Relation, Divisi Kaderisasi dan Personalia, serta Divisi Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM).

“Karena ini adalah HMPS yang pertama bagi Prodi Manajemen Bisnis saya berharap agar mahasiwa di Prodi Manajemen Bisnis nantinya dapat saling mengenal, juga kompak dan dapat menciptakan persaudaraan yang erat sebagai sesama mahasiswa Prodi Manajemen Bisnis,’’ ungkap Pebri selaku ketua terpilih. (AMF/NF)

Related

Kampus 1673943769505635926

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item