Awali Tahun dengan yang Manis di Medan Chocolate Week

Foto: Abdilah Damanik

Medan | Neraca - Medan Chocolate Week merupakan sebuah event yang diadakan mahasiswa Politeknik Negeri Medan Program Studi MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhbition), tepatnya kelas MICE-5A. Acara ini dilangsungkan pada tanggal 10-12 Januari 2018 bertempat di Lapangan Basket dan Futsal Politeknik Negeri Medan.
Panitia memilih tema cokelat karena banyaknya pecinta cokelat dan untuk mengawali tahun baru dengan rasa yang manis seperti cokelat. Acara ini dimeriahkan oleh Arif Muhammad yang merupakan salah satu selebgram dari kota Binjai yang terkenal karena kocaknya memerankan Mak Beti. Selain itu suasana acara juga dicairkan oleh dua MC, Anza Harahap dan Wempy Wicaksono.
Acara berjalan lancar selama 3 hari dan sesuai dengan ekspektasi karena panitia tidak menyangka akan ramainya pengunjung acara yang digratiskan oleh panitia meskipun ada keterlambatan pada saat pembukaan acara. Di sisi lain panitia merasa kecewa karena tempat yang direncanakan diadakan di depan gedung PUML Polmed tidak mendapatkan izin dari pihak kampus karena alasan lahan tersebut menjadi tempat parkir. Panitia pun pasrah akan keputusan yang ada, dan berharap untuk event kampus lainnya bisa lebih berkembang dan sukses serta semakin didukung oleh Politeknik Negeri Medan dan dapat menunjukkan ke khalayak mengenai potensi yang dimiliki mahasiswa Politeknik Negeri Medan.
Berbagai lomba juga turut memeriahkan acara Medan Chocolate Week, yaitu karaoke, coloring, eating, dan fashion show. Peserta perlombaan kurang mencapai target dari yang diharapkan. Namun aneka stand olahan cokelat dan berbagai makanan/minuman yang ada sebanyak 28 stand sangat ramai didatangi pengunjung sehingga acara terlihat sangat meriah.

 “Terima kasih buat my team, MICE 5A. Pesan untuk kita semua jangan takut untuk mencoba, maju terus pantang mundur, semangat!”,  Ade selaku Ketua Panitia Medan Chocolate Week. (KDL)

Related

Umum 6861746152779647633

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item