HMPS Perbankan dan Keuangan Sukses Adakan Liga Banking 2018

foto : rachel

Medan  |  Neraca - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Prodi Perbankan dan Keuangan Politeknik Negeri Medan telah melaksanakan Liga Banking di HRJ Futsal yang terletak di Jl. Gagak Hitam, Tj. Rejo, Medan. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh kelas Prodi Perbankan dan Keuangan yang terdiri dari 17 tim yaitu 12 tim putra dan 5 tim putri.
Kegiatan tersebut berlangsung sangat meriah dikarenakan Alumni Prodi Perbankan dan Keuangan turut andil dalam kegiatan tersebut. Kegiatan yang berlangsung selama 2 minggu ini tak pernah kehilangan penonton, dan final Liga Banking yang menjadi puncak acara jatuh pada hari Minggu (22/4), dimana BK-F berhasil meraih peringkat pertama dalam tim putra, disusul oleh Alumni BK-D pada peringkat kedua, dan BK-E harus puas diperingkat ketiga. Sedangkan pada tim putri, BK-K berada diperingkat pertama, disusul oleh BK-F pada peringkat kedua, dan BK-G pada peringkat ketiga.
Kegiatan yang berlangsung selama 2 minggu ini tentu memiliki kendala baik kendala di kepanitianya maupun dari pesertanya. “Panitia sendiri menjadi kendala terbesar yaitu mengenai kehadiran dan kedisiplinan, terlebih lagi faktor cuaca, saat turun hujan itu biasanya atap banyak yang bocor dan berimbas pada lapangan yang licin,” ujar Arif Silalahi selaku Ketua Panitia Liga Banking . Peserta yang mengikuti Liga Banking ini terbilang menurun dibandingkan pada tahun sebelumnya, hal tersebut dibenarkan oleh ketua panitia, “Untuk peserta tahun ini mengalami penurunan, ada satu tim yang tidak lengkap dikarenakan pada kelas tersebut hanya memiliki 3 orang laki-laki, jadi hal tersebut juga termasuk kendala,” tambahnya.

Meskipun demikian, kegiatan tersebut tetap berlangsung dengan lancar dan sangat meriah. Adapun kegiatan tersebut diadakan untuk menjalin kekompakan dan solidaritas antara junior, senior, dan alumni. Semoga melalui kegiatan ini semakin membina tali persaudaraan Prodi Perbankan dan Keuangan. (AB/NF)


Related

Kampus 3218488697709993378

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item