UKM KMK Polmed Gelar Ibadah Jum'at Spesial Paskah

Foto : Rosse Viodelis


Unit Kegiatan Mahasiswa KMK Polmed menggelar Ibadah Jum'at Spesial Paskah dengan tema “Endless Love”, Jum’at (13/4). Acara ini dimulai pukul 11.15 WIB yang bertempat di Gedung Serba Guna Politeknik Negeri Medan dengan pembicara Bapak Tiopan Manihuruk.
Ibadah Jumat Spesial Paskah tersebut sudah menjadi program kerja turunan yang diadakan oleh UKM KMK Polmed yang bertujuan untuk penginjilan. Acara ini dihadiri sekitar 382 mahasiswa Polmed, yang sudah mencakup mahasiswa pagi dan mahasiswa sore.
“Dalam persiapan Acara Ibadah ini sama sekali tidak menemukan kendala apapun, karna sebenarnya acara ini sama saja seperti Ibadah yang rutin dilakukan pada tiap hari Jumat setiap minggunya, karena fokus utama acara ini adalah bukan event yang diselenggarakan harus meriah, sekalipun diselenggarakan sederhana intinya adalah bagaimana Injil tersebut diberitakan dan apakah mahasiswa tersebut menerima Yesus Kristus sebagai Juru Selamat pribadi mereka”. tutur Ayu Triwantry Siregar selaku ketua UKM KMK.
Diakhir wawancara ayu berharap agar ibadah ini akan menghasilkan alumni yang takut akan Tuhan, dan menjadi generasi muda yang memberikan diri dan  hidupnya untuk Tuhan. (RV)

Related

UKM 7992093320343199492

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item