Polmed Berhasil Raih Penghargaan di Ajang NPEO VI

Foto: Kiky Sumbayak

Medan | Neraca – Kegiatan National Polythecnic English Olimpic VI (NPEO) 2018 telah berlangsung di Politeknik Pos Bandung pada 16-20 April 2018 lalu. Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kerjasama dari Politeknik di seluruh Indonesia dalam mengadakan Olimpiade Bahasa Inggris.
NPEO sendiri memiliki beberapa cabang olimpiade yang diperlombakan, seperti story telling, speech, news casting dan debate.
Mahasiswa Polmed turut andil dalam kegiatan tersebut, tercatat sebanyak 8 mahasiswa mewakili Politeknik Negeri Medan untuk mengikuti olimpiade tersebut.  Adapun mahasiswa yang berhasil menang dalam kegiatan tesebut ialah Dalaal Mahmudah (Manajemen Bisnis 6A) berhasil meraih Quarter Finalist of Debate, Agnes Novita Suci Silaban (Akuntansi 6D) memenangkan Quarter Finalist of Debate, Gina Naomi Tambunan (Administrasi Bisnis 4D) berhasil meraih 3rd Rank Novice of Story Telling, Nabila Putri Siregar (Perbankan dan Keuangan 6E) berhasil meraih Top 10 Speech Nabila Putri Siregar, Friska Situmorang (Perbankan dan Keuangan 6E) sebagai 2nd Winner of Speech, Sara Assyifa Lubis (Manajemen Informatika 4C) berhasil meraih 1st Rank Novice of News Casting, Daniel Agustran (Akuntansi-4G) berhasil memenangkanTop 10 News Casting, dan Rizky Morany Saragih (Teknik Mesin 6D) berhasil meraih 1st Winner of Story Telling.
Sebelum mengikuti perlombaan tersebut, para peserta mengikuti serangkaian tahapan seleksi, mulai dari Internal Selection di Polmed yang berlangsung seminggu, kemudian dari seleksi tersebut di training selama 1 bulan di Polmed yang dibimbing langsung oleh dosen yang berkompeten di bidangnya. Lalu setelah itu mereka diberangkatkan ke Bandung untuk mengikuti NPEO . Kegiatan tersebut berlangsung selama 5 hari, hari pertama diadakan Technical Meeting, lalu hari kedua dan hari ketiga persiapan lomba, dan hari keempat sampai hari kelima perlombaan berlangsung.(RV)

Related

Umum 882141328521533274

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item