Tim Polmed dalam Kompetisi Ungku Omar British Parliamentary Debating Tournament di Malaysia

          Medan | Neraca, Delegasi Polmed mengirimkan 2 tim untuk Kompetisi Ungku Omar British Parliamentary Debating Tournament yang berlangsung mulai  tanggal 6-8 Mei 2018 di Ipoh, Perak, Malaysia. Kompetisi ini diikuti oleh 5 negara dengan total tim adalah 48 tim dan masing-masing terdiri dari 2 orang per timnya.
          Tim Polmed berhasil meraih prestasi sampai pada tahap semifinalis yang diraih oleh Dalaal Mahmuda (MB-6A) dan Agnes Novita Suci Silaban (AK-6D). Daalal Mahmuda berhasil meraih posisi keenam dalam kategori Best Speaker dan pada posisi ke tiga belas berhasil diraih oleh Agnes Novita Suci Silaban. Untuk mencapai prestasi tersebut mereka harus melewati 5 babak preliminary atau babak penyisihan dengan 47 tim lainnya.
          Tahun ini perwakilan tim dari Indonesia bertambah dari tahun sebelumnya yang hanya terdiri dari 3 tim yaitu tim dari Politeknik Negeri Medan, Politeknik negeri Sriwijaya dan Politeknik Negeri Padang. Sedangkan kali ini jumlah pesertanya bertambah mulai dari Surabaya, Madiun dan juga dari SMA. “Peserta kali ini ada juga dari negara Vietnam, Thailand dan Filipina.” ungkap Daalal Mahmuda.
(MN)

Related

Umum 1781724417953635339

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item