Tim Futsal POLMED Raih Piala Bergilir dalam Ajang HMM-ITM CUP 2018

foto : Tim Fusal POLMED

Medan | Neraca, Tim Futsal Politeknik Negeri Medan sukses meraih podium tertinggi dalam ajang Turnamen Piala Bergilir HMM-ITM Cup 2018 di Lapangan Futsal Institut Teknologi Medan. Kejuaraan tersebut berlangsung pada tanggal 9-12 Juni 2018.
Tim futsal Politeknik Negeri Medan berhasil menyingkirkan tim futsal Institut Teknologi Medan dengan skor 9-2 dalam babak final setelah sukses menyingkirkan tim futsal Universitas Sumatera Utara pada babak semi final.
 “Turnamen ini kami jadikan sebagai ajang uji coba sebelum kami bertanding untuk tingkat Sumatera Utara yang berlangsung pada tanggal 22 Agustus 2018 dan pertandingan Porseni Politeknik se-Indonesia pada tanggal 04 – 07 September 2018 mendatang” Ungkap Deni Setiawan selaku anggota tim futsal Politeknik Negeri Medan.
Perjalanan tim futsal Politeknik Negeri Medan menuju babak puncak sendiri juga cukup berliku karena mereka selalu dihadapi dengan tim-tim berat. Selain itu, keberhasilan mereka tidak lepas dari usaha yang mereka lakukan sebelum pertandingan seperti melakukan latihan rutin di lapangan futsal Politeknik Negeri Medan yang diadakan setiap tiga kali seminggu yaitu pada hari senin, rabu dan sabtu pada pukul 16.00 WIB serta melakukan uji coba pertandingan persahabatan dengan tim futsal yang lainnya. Sehingga, kualitas dan teknik setiap pemain semakin meningkat dan kerjasama antar pemain semakin terlihat jelas setiap harinya.
Harapan tim futsal Politeknik Negeri Medan kedepannya agar tim futsal Politeknik Negeri Medan terus berkarya di bidang olahraga, terus meningkatkan kualitas permaianan, selalu membawa dan menjaga nama baik almamater Politeknik Negeri Medan serta diharapkan untuk mahasiswa Politeknik Negeri Medan agar selalu mendukung mereka dalam turnamen-turnamen berikutnya.(DJ)



Related

Umum 1057985201549726984

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item