Seminar dan Workshop “The Next Executor”


       Medan | Neraca, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Negeri Medan menyelenggarakan kegiatan “Seminar dan Workshop The Next Executor” di Gedung Z Lantai 5. Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (26/01/19) ini, turut mengundang Wakil Direktur (Wadir) III, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Himpunan Mahasiswa Progran Studi (HMPS), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan seluruh mahasiswa Politeknik Negeri Medan.
       Adapun pembicara yang diundang pada seminar ini merupakan dua sosok yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam hal kepemimpinan. Mereka adalah M. Zuhri Nasution yang merupakan Presiden Mahasiswa (Presma) Politeknik Negeri Medan 2014/2015 dan Hendra Boang Manalu yang merupakan Wakil Presiden Mahasiswa (Wapresma) Universitas Sumatera Utara 2017/2018.
       Kegiatan seminar dan workshop ini dibuka dengan pemaparan sejarah yang melibatkan mahasiswa seperti Peristiwa Rengasdengklok (1945), Gerakan Mahasiswa tahun 1998 hingga tragedi yang belum lama terjadi pada mahasiswa-mahasiswa di kota Medan tahun 2018 lalu. 
       Tujuan dilakukannya seminar dan workshop ini adalah untuk membentuk jiwa-jiwa kepemimpinan dalam diri setiap mahasiswa dan mempunyai dampak yang baik dan berguna bagi seluruh mahasiswa yang mengikutinya. (RVS/JDS)

Related

Umum 5160212421409909315

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Gallery

Twitter

item